Sabtu, 20 Jul 2024

Ribuan Masyarakat Semaku dan Sekitarnya Padati Gebyar HUT RI Sultan Berbagi Jalan Santai dan Senam Sehat

2 minutes reading
13 Agu 2023

Bengkulu – Sultan Berbagi Jalan Santai dan Senam Sehat Berhadiah Motor yang digelar di Lapangan Sekundang Setungguan Bengkulu Selatan, berhasil mengundang ribuan masyarakat Seluma Manna Kaur (Semaku) dan sekitarnya untuk meramaikan kegiatan tersebut, Minggu (13/8/23).

Kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 RI tersebut, difokuskan di 2 daerah, yakni Kabupaten Bengkulu Selatan dan Rejang Lebong, yang bertajuk Gebyar HUT RI Sultan Berbagi Jalan Santai & Senam Sehat.

“Alhamdulillah, Gebyar HUT RI Sultan Berbagi Jalan Santai & Senam Sehat berjalan sukses. Dan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 RI. Dengan usia 78 ini, semoga Indonesia akan terus melangkah lebih baik lagi, khususnya lembaga DPD RI,” ungkap Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamuddin di sela kegiatan, Minggu (13/8/23).

Pada kegiatan Sultan Berbagi tersebut disemarakkan dengan berbagai hadiah hiburan. Dan hadiah utama, yakni satu unit sepeda motor telah berhasil diserahkan.

Selain jalan santai, HUT RI ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba, misalnya drumband, lomba senam sehat, bazar UMKM, hingga bagi-bagi doorprize.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, dalam rangka menyukseskan Gebyar HUT RI Sultan Berbagi Jalan Santai & Senam Sehat hari ini,” tambah mantan Wakli Gubernur Bengkulu tersebut.

Perlu diketahui, pada 27 Agustus 2023 acara serupa akan diadakan di Kabupaten Rejang Lebong. Yang difokuskan di Lapangan Dwitunggal, Curup. Dengan konsep yang sama, yakni Gebyar HUT RI Sultan berbagi.

“Agenda ke-2 itu akan diadakan memeriahkan HUT RI bersama kabupaten Rejang Lebong yang akan dilakukan pada 27 Agustus 2023 yang starnya di rumah dinas Bupati dan finishnya di Lapangan Dwitunggal. Masih pak Sultan ya, dan doorprize motor juga,” Kepala Kantor DPD RI Provinsi Bengkulu Untung Putra Jaya, M.M, Selasa (8/8/2023).

Untuk itu, Untung mengajak seluruh masyarakat agar mengikuti kegiatan Sultan Berbagi ini, untuk masyarakat sekitar Lebong, Kepahiang dan Rejang Lebong bisa saja mengikuti kegiatan di Lapangan Dwitunggal pada 27 Agustus 2023.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *